Informasle Of Day

Ramaikan dan Ikuti Millennial Road Safety Festival Batam 2019

Ramaikan dan Ikuti Millennial Road Safety Festival Batam 2019


Ramaikan dan Ikuti Millennial Road Safety Festival Batam 2019 Pada tanggal 24 Februari 2019 di Jl. Engku Putri Batam Center, acara di mulai pukul 06.00 - 17.00.

Acara ini bertujuan untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa pada kaum millennial kini.

Berbagai acara menarik akan digelar seperti jalan sehat, senam kolosal maumere, show off automotiv, tari zapin, tari kreasi nusantara, fashion runway, marching band display dan pembagian doorprize. Sobat juga bisa perpanjangan SIM A dan C gratisss, jangan sampai ketinggalan ya...


Akan ada juga atraksi terjun payung oleh POLWAN, acara ini akan dipandu oleh artis ibu kota lho yaitu Babang Andre Taulany dan Kakak Chika Jessica, dan pastinya jangan lupa acara ini terbuka untuk UMUM, dan akan ada makan gratisss tinggal pilih dari ratusan kuliner nusantara.

Belum cukup sampai disitu aja sob, masih ada lagi hadiah menarik seperti, 35 unit sepeda motor, 10 unit Televisi, 15 unit kulkas, 30 handpone, 50 kompor gas, 70 set decoder/parabola, 88 unit sepeda.

"Millennial Road Safety Festival Generasi Millennial diharapkan meningkatkan kualitas keselamatan dijalan sehingga tidak jadi korban kecelakaan lalulintas, Generasi Millennial adalah penerus kepemimpinan pada masa mendatang." Pesan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Jangan lupa share kalau artikel ini bermanfaat ya sob, dan follow blog ini agar sobat jadi yang pertama baca artikel dan info menarik lainnya dari blog ini, caranya klik ikuti di sidebar kanan yang tulisannya followers, kemudian klik submit, selesai sob.

Salam sukses luar biasa buat sobat informasle semua dan terimakasih sudah berkunjung ke sini.

Semoga Bermanfaat ;)

Ramaikan dan Ikuti Millennial Road Safety Festival Batam 2019 Ramaikan dan Ikuti Millennial Road Safety Festival Batam 2019 Reviewed by Informasle.blogspot.com on February 20, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.