Informasle Of Day

Lagunya Orang Asahan, yang Lahir di Asahan Wajib Nonton

Lagunya Orang Asahan, yang Lahir di Asahan Wajib Nonton

Lagunya Orang Asahan, yang Lahir di Asahan Wajib Nonton - Lagu ini mungkin kurang populer di telinga kita, namun setiap lagu daerah pasti memiliki makna atau maksud tertentu untuk sebagai nasihat atau ajakan, lagu ini di iringi dengan musik khas daerah asahan yang bernuansa melayu oleh Ali Huddin NST dan diciptakan oleh beliau dengan dukungan Family Production.

Sekilas lagu ini terdengar biasa saja, namun bagi sebagian orang yang telah meninggalkan kota kelahirannya, lagu ini dapat memberikan ingatan tentang daerah kelahirannya, terutama jika melihat video clip yang ditampilkan Asahan banget.


Lagu ini berjudul "Kisaran Kota Idaman" membuat orang rindu akan kampung halaman, kemanapun kita pergi tetap asahan kota idaman kita.

Bagi sobat informasle yang asli orang kisaran asahan yok kita ramaikan dan kita kenalkan lagu daerah kita. 



Keren kan sob lagunya, jangan lupa share ke media sosial sobat agar kawan sobat juga tau apa yang sobat tau, berbagi itu indah, tenang gratis kok sob.

dan jangan lupa like n suscribenya agar admin lebih semangat lagi memberikan informasi untuk sobat semua, atas dukungan dan partisipasi sobat kami ucapkan terima kasih.

Selamat menyaksikan dan

Semoga Bermanfaat ;)


Lagunya Orang Asahan, yang Lahir di Asahan Wajib Nonton Lagunya Orang Asahan, yang Lahir di Asahan Wajib Nonton Reviewed by Informasle.blogspot.com on February 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.