Informasle Of Day

"Lowongan Kerja" Kesempatan Berkarir di PT BAF (Bussan Auto Finance) Cabang Batam

BAF merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan dengan berkonsentrasi kepada pembiayaan sepeda motor YAMAHA. Bussan Auto Finance (BAF) telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit.


Kesempatan Berkarir di PT BAF (Bussan Auto Finance) Cabang Batam

Saat ini BAF juga sudah mengembangkan sayapnya di bidang pembiayaan berupa mobil, motor baru dan bekas, dana tunai berbasis syariah (Syana) dan berbagai produk kebutuhan rumah tangga dan pertanian, dengan ratusan cabang yang tersebar di seluruh wilayah indonesia. Baru baru ini BAF juga mengganti logo yang lama sebagai bentuk perkembangan perusahaan yang semakin pesat.

"Lowongan Kerja" Kesempatan Berkarir di PT BAF (Bussan Auto Finance) Cabang Batam


Beberapa posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

"Lowongan Kerja" Kesempatan Berkarir di PT BAF (Bussan Auto Finance) Cabang Batam


Andakah kandidat yang dicari!!!


Jangan lupa share kalau artikel ini bermanfaat ya sob, dan follow blog ini agar sobat jadi yang pertama baca artikel dan info menarik lainnya dari blog ini, caranya klik ikuti di sidebar kanan yang tulisannya followers, kemudian klik submit, selesai sob.

Salam sukses luar biasa buat sobat informasle semua dan terimakasih sudah berkunjung ke sini.

Semoga Bermanfaat ;)

"Lowongan Kerja" Kesempatan Berkarir di PT BAF (Bussan Auto Finance) Cabang Batam "Lowongan Kerja" Kesempatan Berkarir di PT BAF (Bussan Auto Finance) Cabang Batam Reviewed by Informasle.blogspot.com on January 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.