Informasle Of Day

Warga Batam Sempat Kaget Setelah Tau Berapa Derajat Suhu Udara Saat Ini!!!!!!

Warga Batam Sempat Kaget Setelah Tau Berapa Derajat Suhu Udara Saat Ini!!!!!!

Beberapa hari diguyur hujan yang tidak begitu deras, Warga Batam Sempat Kaget Setelah Tau Berapa Derajat Suhu Udara Saat Ini!!!!!!

Bagaimana sobat informasle? apakah kalian merasakan kedinginan yang tak biasa juga?

hehehe pasti ada ni sobat informasle yang mandi cuma sekali sehari karena megang air serasa megang air es....

Sejak hujan beberapa hari terakhir membuat suhu udara di batam drastis menurun dengan suhu yang biasanya sangat panas bahkan dimalam hari.

Berdasarkan informasi yang informasle peroleh saat ini dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Klas I Hang Nadim Batam, Pande Made Rony, mengatakan suhu udara minimum yang tercatat Kamis (11/1/2018) sebesar 22.4 dan maksimum 26.4 derajat celcius. Sementara Jum'at (12/1/2018) suhu udara mengalami peningkatan sebesar 23 derajat Celcius.

"Dari data selama lima tahun terakhir, suhu maksimum rata-ratanya adalah 34.4 derajat celcius dan suhu minimum rata-ratanya 21.4 derajat celcius. Ini sudah mendekati ambang batas suhu ekstrim, suhu ekstrim biasanya terjadi lima tahun sekali," kata Rony.
Suhu udara di batam saat ini sangat dingin seperti menggunakan AC dan diperkirakan akan bertahan sampai beberapa hari kedepan.
"Untuk tiga hari kedepan juga akan lebih rendah dari suhu harian saat cuaca cerah, umumnya suhu udara harian sangat dingin," katanya BMKG.
Bagi warga batam yang masih melakukan rutinitas diluar rumah harap berhati-hati dengan kondisi jalanan yang licin dan jangan lupa menggunakan jas hujan karena itensitas hujan bisa berbeda beda di setiap wilayah.
Semoga Bermanfaat ;)

Sumber:http://batam.tribunnews.com/2018/01/12/anda-merasakan-suhu-batam-terasa-lebih-dingin-ini-penjelasan-bmkg-hang-nadim-batam
Warga Batam Sempat Kaget Setelah Tau Berapa Derajat Suhu Udara Saat Ini!!!!!! Warga Batam Sempat Kaget Setelah Tau Berapa Derajat Suhu Udara Saat Ini!!!!!! Reviewed by Informasle.blogspot.com on January 13, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.