Informasle Of Day

Ria Ricis Ketemu Pak Presiden Jokowi, ngapain ya?

Ria Ricis Ketemu Pak Presiden Jokowi, ngapain ya?

Baru-baru ini youtube terlihat ramai sejak keluarnya video yang menampilkan orang no satu di indonesia yaitu bapak presiden jokowi bersama ria ricis, kira-kira Ria Ricis Ketemu Pak Presiden Jokowi, ngapain ya? 

Oke sobat informasle dimanpun berada, sejak video ini di upload oleh ricis official pada minggu 16/12/2018 hingga saat artikel ini dibuat video ini sudah mengantongi sebanyak 2,2M views sob, nggak kebayang kan sob?

Tepatnya 2,258,126 views dengan 182K like dan 6,3K dislike, di video yang berdurasi 13 menit 34 detik ini ria ricis berhasil menghipnotis milyaran pasang mata warganet untuk melihat keseruannya bersama keluarga besar presiden RI, dan video ini juga sempat menjadi tranding no 1 di youtube loh sob.

Luar biasa ya mbak cis, video ini di ambil di area istana bogor, dan sebelum ketemu presiden mbak cis jalan-jalan dulu keliling istana dengan gaya khasnya yang kocak membuat ketawa sendiri siapa aja yang nonton.

Setelah ketemu pak presiden mbak cis mulai dengan bertanya tentang kegiatan pak jokowi sehari harinya mulai dari pagi sampai berkhirnya aktifitas pak jokowi, mbak cis juga sempat menyinggung tentang kemesraan pak jokowi dengan istrinya, awal ketemunya pak jokowi dengan istri, dan juga pak jokowi memberikan saran dan motivasi untuk semua warga indonesia khususnya para remaja supaya lebih giat lagi bekerja keras, belajar, bangun hal-hal yang produktif dan bangun optimisme kedepan yang lebih baik.

Mbak cis juga sempat menyapa keluarga pak jokowi, mas Gibran Rakabuming, Jan Ethes dan lae Bobby Nasution. yang paling menarik saat mbak cis mengusap keringatnya di dekat mata, spontan mas Gibran bilang "Lho, gak ada kacanya" ternyata mas Gibran baru tau ternyata kacamata mbak cis cuma bingkainya doang, hal tersebut juga banyak di perbincangkan natizen.

mau liat keseruannya sob, nyok simak video berikut:



Jangan lupa share kalau artikel ini bermanfaat ya sob, dan follow blog ini agar sobat jadi yang pertama baca artikel dari blog ini, caranya masukkan email sobat di sidebar kanan yang tulisannya follow by email, kemudian klik submit, selesai sob.

Salam sukses luar biasa buat sobat informasle semua dan terimakasih sudah berkunjung ke sini.

Semoga Bermanfaat ;)

  

Ria Ricis Ketemu Pak Presiden Jokowi, ngapain ya? Ria Ricis Ketemu Pak Presiden Jokowi, ngapain ya? Reviewed by Informasle.blogspot.com on December 19, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.