Informasle Of Day

MICROSOFT OFFICE 2010 (Tugas Mandiri komputer Aplikasi Lengkap)

(TM) Tugas Mandiri komputer Aplikasi Lengkap

Gimana kabarnya sobat informasle hari ini? semoga sehat selalu ya... sudah sekian lama informasle nggak nongol buat artikel untuk sobat semua, kali ini informasle akan coba share pengalaman semasa kuliah dulu yaitu tentang MICROSOFT  OFFICE 2010 (Tugas Mandiri komputer Aplikasi Lengkap) selengkap lengkapnya. DOWNLOAD klik link di bawah ya sob...

        Tugas Mandiri Komputer Aplikasi.rar

BAB I
PENDAHULUAN

            Microsoft Office adalah suatu produk perangkat kantor yang cukup handal dewasa ini. Setelah mengalami peningkatan fasilitas menuju penyempurnaan, hingga sekarang telah beredarnya Microsoft Office 2013, adapun program-program aplikasi perkantoran yang terintegrasi penuh antara aplikasi yang satu dengan yang lainnya, Microsoft Office mencangkup beberapa aplikasi seperti Microsoft Word, Microsoft Exel, Microsoft Power Point, Microsoft Acses, Microsoft Outlook dan Microsoft Front Page.
            Microsof Word merupakan program pengolahan kata yang terbaik dan populer karena kehandalan dan kelengkapannya serta kemudahan yang dimilikinya dengan menggunakan Microsoft Word, pembuatan dan pengeditan naskah/dokumen akan menjadi cepat dan mudah untuk dipelajari.

Baca Juga : Gerakan Gelombang (Tugas Mandiri Fisika)

            Microsoft Word atau Microsoft Office Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). 

Untuk Versi lengkapnya berikut linknya ya sob...


selamat mengerjakan dan semoga sukses...

semoga Bermanfaat ;)
MICROSOFT OFFICE 2010 (Tugas Mandiri komputer Aplikasi Lengkap) MICROSOFT  OFFICE 2010 (Tugas Mandiri komputer Aplikasi Lengkap) Reviewed by Informasle.blogspot.com on January 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.